Jumat, 17 Februari 2012

KETEMU POCONG

Alkisah ada dua anak yg bersahabat sejak kecil .suatu hari saat mereka sedang bermain mereka mengalami kejadian aneh.
 Cilla: "afikaaa...."
 afika: "iyaaaah..."
 Cilla: "Ada yg baru neh..."
Afika: "Apah?"
Cilla: "Pake ini dulu yaa?"
 Kemudian Cilla makein mukena pada Afika, lalu ngeluarin kue lemper.
 Cilla: "Ini lemper buatan mamaku, rasa orens.."
 Afika: "Haa.... jaaruk?"
 Cilla: "Kita berdo'a dulu ya?"
 Afika: "Do'a apa?"
 Cilla : " Do'a sebelum makanlah. Kan baru do'a sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz "
 Afika: "Eaa.."
 Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper dgn hati gembira.
 Cilla: "Ini kan malam jum'at, sekarang kita ke rumah bu Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma do'a sebelum makan aja.."
 Afika: "Ayuukk... "
Karena itu malam jumat, malam dimana setan pocong suka keluyuran mengadakan jumpa fans. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat seekor pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor, serta badannya bau banget..
 Pocong : " Hihihihi anak2 manis, kalian mirip bintang iklan oreo deh. Mau kemana nih? Om pocong boleh ikut ga? Hihihihi..". *tawa serem*
 Jelas aja Afika & Cilla ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup bergerak.
 Afika: "Aku takuuttt..."
 Cilla: *berbisik* " Kata bu Ustad, setan tuh takut sama do'a, kita berdo'a yuk.. "
Berhubung doa yg mereka hapal cuma do'a sebelum makan, merekapun berdoa sebisanya:
 Afika+Cilla:" BISMILLAHIROHMANIRROHIM...ALLO HUMA BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR.. AAMIIN.."
Begitu dengar do'a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya:
 "SIAAALL...!!! Seumur2 gue jadi pocong baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong sama lemperr...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar