Sabtu, 25 Januari 2014

BULLY-ABLE PERSON, NGGAK ADA LO NGGAK RAME

Siapa di antara kalian yang punya genk? atau mungkin teman-teman nongkrong gitu? sudah pasti semua orang punya teman sepenongkrongan (halah). Sudah menjadi kodratnya manusia itu adalah makhluk sosial. Kita nggak bisa hidup sendirian, itulah sebabnya kita butuh orang lain yang bernama teman.

Dalam sebuah geng, sudah tentu ada yang dituakan (biasanya yang rambutnya udah ubanan terus dipanggil simbah), dan juga pasti ada seseorang yang kebagian peran sebagai bahan bulan-bulanan atau bully-able person.
Ada banyak sekali nama-nama panggilan untuk si bully-able person ini. Berikut ini gue kasih beberapa nama yang menurut gue paling laris di pasar global, cekidot!

1. SI BLACK
Nama ini adalah nama yang paling ngetrend di dunia nongkrong-menongkrong. Yang dipanggil kayak gini biasanya orangnya berkulit hitam (yaiyalah), jelek, dan biasanya sih masih jomblo. Bukan bermaksud rasis sih, tapi emang kayak gitu kenyataannya. hehehe...

2. SI GENDUT
Nama ini adalah nama yang masuk jajaran 7 nama paling ngetrend di dunia nongkrong-menongkrong versi on the spot. Gue yakin di geng lo atau di komunitas lo pasti ada yang dipanggil dengan nama ini, hambok sumpah!

3. SIMBAH
Nama ini biasanya dianugerahkan kepada orang yang paling tua di geng, maksud gue tua disini adalah tua secara fisik ya, biasanya rambutnya udah ubanan, muka boros, jomblo abadi, dan banyak lagi tanda-tanda penuaan dini dalam dirinya. #respect

4. SI JABLAY
Entah apa maksud dari nama sebutan ini, tapi yang pasti nama ini mulai merangsek naik ke jajaran top five di deretan nama-nama beken di dunia gaul. Sapaan "apa kabar blay?" atau "masih hidup lo blay" pun mulai menggema di seluruh pelosok negeri. Padahal kalo ditilik artinya secara harfiah, kata jablay ini identik dengan PSK (Pedagang Sate Kiloan). Sampai saat ini belum ada pakem standar yang bisa menjelaskan pemberian nama ini untuk seorang teman.

Jangan sedih dulu kalo kebetulan lo kebagian peran menjadi bully-able person di geng lo. Ketahuilah bahwa sesungguhnya orang yang paling ngangenin di sebuah geng itu justru si bully-able person ini, nggak ada dia nggak rame. Biasanya kalo lagi nongkrong terus si "ngenes" person ini nggak ada pasti banyak yang nyariin. "si black kemana?" atau "kok si gendut nggak kelihatan?" atau "si gembul kok ra ketok, ojo-ojo dinggo ganjel ban trek bapakke?". Jangan sedih, pada dasarnya mereka semua sayang sama lo sob :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar