Minggu, 25 Agustus 2013

Jenis-Jenis PHP

Salam olahraga (,")9

Hai, ketemu lagi dengan seorang pengamat dunia maya yang selalu memberi ulasan menarik bagi kalian semua, tidak lain dan tidak bukan orang itu adalah gue sendiri. hahaha..
Kali ini gue mau membahas lagi tentang PHP, kalo beberapa waktu lalu gue membahas tentang arti PHP, sekarang gue mau jelasin tentang jenis-jenis PHP. Memang sangat dahsyat PHP ini, dalam waktu yang relatif singkat dia sudah bisa berkembang biak menjadi beberapa jenis yang berbeda satu sama lainnya.
Apa aja sih jenis-jenis PHP itu, berikut gue jelasin beberapa jenis PHP yang berhasil gue tangkap dan pelajari di dunia maya; cekidot.

1. Friendzone
Lo semua pasti sudah nggak asing lagi sama istilah yang satu ini. Friendzone atau zona teman adalah hubungan dua orang yang (harusnya) berbeda jenis kelamin yang sudah sangat dekat, tapi saat salah satu pihak menyatakan pengen maju ke jenjang yang lebih serius lagi ternyata satu pihak yang lain cuma menganggap hubungan mereka sebatas pertemanan belaka, ujung-ujungnya galau deh. ciyan ya...
Pesan gue kalo dari awal kalian emang niat buat nyari gebetan itu jangan temenan terlalu lama dengan target, segera nyatakan perasaan kalian ke doi. Soalnya kalo dia sudah merasa terlalu nyaman jadi teman, biasanya sih jadi males buat pacaran. Ujung-ujungnya kalian yang udah ngarep banget buat jadian, ternyata ditolak dengan alasan dia cuma nganggep kalian sebagai teman. Nyesek bro!

2. Kakak-Adek
Kalian pernah dengar istilah "kakak ketemu gede" atau "adek ketemu gede", nah itu juga termasuk salah satu jenis PHP. Udah sayang-sayangan, peluk-pelukan, belai-belaian, bahkan ada yang sudah cium-ciuman; tapi saat salah satu pihak minta kejelasan ternyata pihak yang lain cuma bilang "selama ini aku cuma nganggep kamu sebagai adek aku". Apa artinya? hancur bro semua harapan yang selama ini udah terbangun di hati lo buat jadian sama dia.
Tapi minimal dengan status kakak-adek ini kalian paling tidak masih bisa sekedar pelukan atau nyender-nyender dikit sama doi, yah.. kalo kalian pengen bobok bareng sih itu terserah kalian, bobok sama kakak atau sama adek sendiri mah bebas. hahaha

3. Boedionozone
Iki opo meneh??? Boedionozone adalah istilah baru yang gue ciptakan beberapa waktu lalu. Mungkin kalian semua bertanya-tanya siapa sih Boediono itu, siapa sih orang itu hingga gue jadiin nama sebuah jenis PHP terbaru? Gue juga masih kurang mengenal siapa sosok Boediono ini, dulu gue kira dia adalah nama salah satu bekas Kepala Sekolah gue, eh.. ternyata setelah gue search di google dia itu adalah Wakil Presiden Indonesia. Ironisnya walaupun berstatus sebagai wakil presiden tapi doi seakan-akan nggak ada yang mengenal atau lebih parahnya bisa dibilang nggak ada orang yang mengakuinya. Nah berdasarkan dengan itu gue menciptakan istilah Boedionozone. Boedionozone adalah suatu hubungan dimana dua orang anak manusia bukan anak tikus sudah jadian menjadi pacar tapi status mereka itu cuma dianggap sebagai formalitas doang. Gampangnya gini boedionozone itu adalah pacaran tapi nggak dianggap sebagai pacar, paling-paling dianggap sebagai pacar cuma saat ada maunya doang. sakit bro... sakit...

Terlepas dari semua hal itu, berhasil atau tidaknya sebuah hubungan itu tergantung dari kalian sendiri yang menjalani. Selama kalian konsisten dengan komitmen awal kalian kemungkinan besar hubungan kalian bakal awet. Nggak peduli kalian cuma temenan, kakak-adekan, atau boedionozone-an kalo kalian bisa menikmati semua itu sah-sah aja. Hidup hidup lo, hati hati lo, jadi cuma lo sendiri yang tahu bagaimana nyamannya lo dalam menjalani sebuah hubungan. Orang lain (termasuk gue) mah cuma sotoy doang.
Demikianlah beberapa jenis PHP yang berhasil gue amati baru-baru ini. Mungkin ada yang bisa menambahkan, silahkan tambahin di kolom komentar ya.

Salam Olahraga (,")9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar