Operasi Plastik

Suatu hari di sebuah rumah sakit di Korea ada tiga orang pria bersahabat yg akan melakukan operasi plastik wajah. Sebut saja nama mereka Lee So Toy, Park Ki Rin, dan Choi Dong Ngo. Mereka melakukan operasi plastik sebagai kado di hari ulang tahun pacar mereka, dan rencananya mereka ingin merubah wajah mereka sesuai dengan wajah tokoh idola pacar mereka. Akhirnya waktu operasi tiba, Lee So Toy yang masuk ruang operasi duluan.

Dokter: "pengen dibikin mirip siapa nih?"
Lee So Toy: "pacar saya ngefans dengan Jonny Depp dok"
Dokter: "baiklah, gampang itu mah.."

Dua jam berlalu, akhirnya Lee So Toy keluar dari ruang operasi, wajahnya kini mirip dengan Jonny Depp. Sahabatnya kagum dengan hasil operasinya. Kini giliran Park Ki Rin yang masuk ruang operasi.

Dokter: "pengen dibikin mirip siapa nih?"
Park Ki Rin: "pacar saya ngefans dengan Antonio Banderas dok"
Dokter: "oke, bisa diatur"

Dua jam berlalu, akhirnya Park Ki Rin keluar dari ruang operasi. Wajahnya kini mirip dengan Antonio Banderas. Kini tinggal giliran Choi Dong Ngo, tapi dia bukannya segera masuk ruang operasi, dia malah nangis di pojokan ruang tunggu. Kedua sahabatnya lalu mencoba menenangkannya.

Lee So Toy: "lo kenapa? tenang aja bro, nggak sakit kok"
Park Ki Rin: "inikan demi pacar lo juga bro, lo cinta sama dia kan?"
Choi Dong Ngo: "gue nggak takut bro. gue juga cinta sama pacar gue, tapi masalahnya...."
Lee So Toy: "masalahnya apa?"
Choi Dong Ngo: "masalahnya pacar gue ngefansnya sama Mickey Mouse!"

Komentar

Postingan Populer