Sabtu, 17 Agustus 2013

Mahalnya Rindu

Selamat malam pemirsa *tiup-tiupin debu di halaman blog*, nggak terasa udah lama banget nggak ngisi blog sampai berdebu gini. pffft... Maklum akhir-akhir ini gue lagi sibuk banget, sebulan full ngerjain proyek ngaspal jalan di pantura buat persiapan mudik lebaran (halah).

Entah kenapa gue ngeblog pas bertepatan dengan malem minggu, malam sakral bagi para pelaku pacaran dan juga malam sial bagi para jomblo. hehehe (pukpuk jomblo). Tapi tenang saja malam ini gue coba untuk ngasih sedikit hiburan, mumpung di luar sedang hujan.

Kembali ke topik tulisan gue kali ini yaitu mahalnya rindu, kalo anak LDR sih pasti udah paham banget soal yang satu ini, secara bagi anak LDR harga untuk memuaskan rasa rindu itu memang nggak murah. Apalagi kalo LDRnya dari jakarta ke Nairobi, pasti mahal banget.

Kalo membahas mahalnya rindu bagi anak LDR sih itu udah biasa, kali ini gue mau membahas mahalnya rindu bagi pasangan yang jaraknya dekat tapi "jauh". Ribet ya, tapi emang sih dalam beberapa kasus ada juga lho pasangan yang berdekatan tapi untuk menebus rasa rindunya itu sangatlah mahal. Berikut adalah beberapa contoh kasusnya, cekidot :)

1. Backstreet
Backstreet itu adalah pacaran lewat jalan belakang alias sembunyi-sembunyi. Walaupun jarak mereka dekat tapi biasanya pasangan backstreet itu kalo ketemuan atau jalan bareng pasti ke tempat yang jauh. Kenapa? ya biar nggak ketahuan aja sama pihak-pihak yang nggak setuju dengan hubungan mereka.

2. Pacaran Dengan Anak Pak Lurah
Siapa sih yang nggak mau pacaran dengan anak pak lurah? Hampir setiap pemuda di kampung pasti pernah bermimpi bisa pacaran sama anak pak lurah. It's all about kebanggaan sebagai pemuda desa kalo bisa dapetin anak pak lurah, tapi tunggu dulu buat ngedapetin anaknya pak lurah itu pasti butuh modal gede. Yah.. minimal lo harus punya sawah lima hektar dan kebo 10 ekor.

3. Pacaran Dengan Istri Tetangga
Waduh kalo yang satu ini udah pasti deh harga rindu yang harus dibayar sangatlah mahal. Mulai dari urusan finansial yang berupa ongkos ini itu, sampai urusan harga-harga lain yang harus dibayar jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Misalnya kalo ketahuan suaminya atau tetangga yang lain, harga diri itu mahal bro. hahaha :)))

4. Pacaran Dengan Makhluk Halus
Zaman udah makin edan, jadi nggak usah kaget deh kalo ada orang yang pacaran sama makhluk gaib alias nyupang alias pesugihan. Pacaran sama makhluk gaib sih biasanya malah mendatangkan keuntungan secara finansial, tapi harga yang harus dibayar juga mahal bro, yaitu neraka (katanya sih gitu). Banyak jenis makhluk gaib yang bisa dijadiin pacar, contohnya adalah Nyi Blorong, Kuntilanak, Peri, dan Buto ijo. Tinggal pilih aja mana yang kalian suka. Hahaha :D

Itu aja deh beberapa contoh hubungan jarak dekat tapi "mahal" yang bisa gue jabarin. Sebenarnya sih kalo pengen menguak lebih dalam pasti masih banyak lagi jenis-jenis pacaran "mahal" yang lain. Tapi sayangnya jari gue udah mulai nggak asoy nih buat ngetik. Terlepas dari semua hal itu, yang namanya kesenangan itu memang mahal harganya. Kalo kata orang barat sih "den basuki mawa bea", artinya kalo pengen hidup enak ya harus ada harga yang harus dibayar. Sampai jumpa di postingan berikutnya ya. :)

Salam olahraga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar