Jumat, 06 September 2013

Cara Instan Untuk Mempercantik Diri

Halooo apa kabar! Nggak terasa udah weekend lagi nih, saatnya gue ngeblog lagi buat sedikit meringankan isi otak biar nggak gila. hehehe...
Bicara tentang anak gaul pasti nggak bisa lepas dari penampilan diri. Bisa dikatakan syarat utama untuk jadi anak gaul itu lo harus berpenampilan yang kece, muka cantik atau ganteng, dan sedikit nggak tahu malu. Nah, yang namanya penampilan itu gampang untuk diakalin. Lo tinggal beli baju atau pakaian model terkini dengan harga selangit pasti lo bakal dibilang gaul, tapi bagaimana untuk urusan wajah atau muka atau kalo dalam bahasa Jawanya disebut face atau dapuran? tentu susah dong, soalnya face atau dapuran itu sifatnya orisinil gawan bayi, tergantung jatah dari sononya dapet yang bijimana.
Tapi tenang aja bro, lo nggak usah bingung, ada Diponk yang bakal bantu lo buat mengakali muka atau wajah kalian yang kurang proporsional buat bergaul. Kali ini gue mau ngebahas tentang beberapa cara atau trik instan untuk mempercantik dan mempertampan diri, cekidot!

1. Berdoa
Yang namanya manusia itu hanyalah makhluk, kita hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas semua penderitaan kita. Ya kali aja kalo lo berdoa dengan sungguh-sungguh biar jadi cantik atau ganteng doa lo bakal dikabulin oleh Tuhan trus bangun-bangun wajah lo udah kayak artis idola kalian. Nggak ada yang nggak mungkin.

2. Berdandan
Kalo yang ini sih biasanya dilakukan oleh kaum hawa, tapi ada beberapa dari kaum adam juga sih yang suka dandan, itu hak mereka. Paling-paling habis dandan mereka jalannya ngondek.Berdandan itu pasti butuh modal bro, harga kosmetik sekarang mahal. Ada sih yang murah, tapi resikonya muka lo bisa jadi belang-belang kayak zebra habis kerokan.

3. Operasi Plastik
Zaman sekarang yang namanya wajah cantik itu bisa dibuat. Lihat aja artis-artis korea, hampir semua artis korea itu wajahnya hasil operasi plastik. Ya namanya juga manusia, nggak bakal ada rasa puasnya. Yang hidungnya pesek pengen jadi mancung, yang pipinya tembem pengen jadi tirus, yang matanya sipit pengen jadi belo', yang bibirnya dower pengen jadi sensual kayak Angelina Jolie, yang mukanya ganteng pengen jadi cantik. There-There only, ada-ada saja. #huftete

4. Belajar Photoshop
Photoshop adalah penemuan manusia yang paling mutakhir dalam urusan mempercantik diri. Lo nggak usah capek-capek dandan atau keluar biaya mahal buat operasi plastik, tinggal download aplikasi dan utak-utik bentar dan *JENG... JENG... JEEEENG* jadilah wajah kalian menjadi cantik dan tampan (fotonya doang sih). Tapi gapapa, biar cuma foto tapi udah banyak kok orang yang jatuh cinta atau naksir (keblonyok avatar) gara-gara lihat foto hasil editan photoshop, cinta itu buta :D

5. Bersyukur
Menerima apa yang menjadi milik kita dengan ikhlas dan nggak usah ambil pusing atas apa yang dimiliki orang lain adalah cara yang paling ampuh untuk tampil cantik yang sebenarnya. Bahagia itu karena bersyukur bro. Apa yang kita miliki itu adalah yang terbaik untuk kita, kalo orang lain lebih cantik atau lebih ganteng dari kita ya anggep aja mereka itu jelek dan kita ini yang jelek banget. Hahaha :D

Itulah beberapa cara instan untuk mempercantik diri yang gue tahu, kalo ada yang pengen nambahin silahkan tambahkan di kolom komentar. Udah ah, nanti kepanjangan malah kalian jadi males bacanya. Hehehe

Salam Olahraga (,")9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar