Tentang Malam Minggu

Rasanya baru kemarin gue pergi merantau dari kota gue (Wonogiri), tapi begitu pulang rasanya gue udah nggak mengenal tanah ini lagi. Waktu cepat berlalu, banyak hal yang berubah. Tempat-tempat lama yang dulu kukenal sekarang nampak jauh berbeda. Orang-orang di kotaku pun sudah sangat berbeda. Ada banyak "budaya" baru yang nampaknya mulai digemari anak muda di sini.
Beberapa tahun yang lalu mungkin yang namanya komunitas atau perkumpulan atau organisasi itu masih sangat jarang ada di kota gue, tapi sekarang tiap malam minggu banyak banget komunitas yang nongkrong bareng di berbagai
sudut kota ini; khususnya di alun-alun kota. Komunitas breakdance, genk motor, fotografi, dan masih banyak lagi.
Zaman cepat berubah, dan gue nampaknya juga semakin tua :)



foto: @7pm_id @oniid_

Komentar

Postingan Populer