Langsung ke konten utama

S A L E B T W I T

Twitter. Siapa sih sekarang yg nggak tahu jejaring sosial yg satu ini. Sebuah jejaring sosial yg menamai dirinya micro blogging, yah... micro blogging. Tapi nama itu akhir-akhir ini sudah mulai bergeser maknanya. Twitter yg dulunya adalah ajang untuk berbagi informasi berubah menjadi seakan-akan ajang chating. Ada yg nyari followers, ada yg jualan, ada yg nyampah doang, ada juga yg nyari jodoh. Apa?!!! nyari jodoh!!! nyepik gitu maksudnya. hehehe...
Namanya juga jejaring sosial, ya kita harusnya bisa bersosialisasi dengan baik. Tapi belakangan ini banyak banget pengguna twitter yg agak ngeselin. Ya, biasanya mereka disebut RT abuser. Katanya sih para RT abuser ini tuh ex-facebook yg baru aja pake twitter, jadi ya gitu deh norak.
Gue sendiri sebenernya bukan orang baru di jejaring twitter ini. Ya karena gue sering ganti akun aja sih, jadi pada nggak tahu siapa gue (halah). Alasan gue ganti akun tuh banyak, salah satunya ya pengen aja sih. hehehe...
Tapi akhir-akhir ini gue mulai enjoy sama akun gue yg sekarang (@diponk__). Gue bisa jadi diri sendiri, kebetulan gue juga punya followers yg sama bangkeknya jadi bisa ngebangkek bareng :D
Banyak orang yg baru follow gue ngeluh, "kok lo sering banget ngetwit, emang nggak ada kerjaan laen?". yah... namanya juga manusia. kadang dunia ini terasa terlalu serius buat gue, gue butuh ruang untuk sejenak jadi selengekan. ya ditwitter inilah gue bisa jadi selengekan.hehehe...
Selain ngetwit di akun gue sendiri, gue jg jadi admin untuk sebuah akun offisial. Tapi jangan mikir akun ini akun serius ya, akun yg gue adminin ini jauh dari kata "serius", akun bangkek malah lebih tepat :D
Lalu apasih definisi selebtwit itu? gue sendiri juga nggak tahu sih. Ada yg bilang selebtwit itu akun/orang yg followersnya banyak. Tapi ada akun yg followersnya banyak tapi tidak disebut selebtwit. Ah... ngapain juga ribut-ribut masalah beginian. Ngetwit ya ngetwit aja sih, masa bodo' ada yg baca atau enggak. hehehe...
Sekali lagi gue tekankan, twitter itu bukan hal yg serius. Jangan main hati di twitter. Dikit-dikit marah, dikit-dikit unfollow, dikit-dikit main block. Niat kita main twitter itu apa sih? buat have funkah atau buat apa? ya kalo pengen have fun, kita juga harus jadi fun, dan orang fun itu disayang Tuhan. hehehe...
SALAM OLAHRAGA (9'-')9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BULLY-ABLE PERSON, NGGAK ADA LO NGGAK RAME

Siapa di antara kalian yang punya genk? atau mungkin teman-teman nongkrong gitu? sudah pasti semua orang punya teman sepenongkrongan (halah). Sudah menjadi kodratnya manusia itu adalah makhluk sosial. Kita nggak bisa hidup sendirian, itulah sebabnya kita butuh orang lain yang bernama teman. Dalam sebuah geng, sudah tentu ada yang dituakan (biasanya yang rambutnya udah ubanan terus dipanggil simbah), dan juga pasti ada seseorang yang kebagian peran sebagai bahan bulan-bulanan atau bully-able person. Ada banyak sekali nama-nama panggilan untuk si bully-able person ini. Berikut ini gue kasih beberapa nama yang menurut gue paling laris di pasar global, cekidot! 1. SI BLACK Nama ini adalah nama yang paling ngetrend di dunia nongkrong-menongkrong. Yang dipanggil kayak gini biasanya orangnya berkulit hitam (yaiyalah), jelek, dan biasanya sih masih jomblo. Bukan bermaksud rasis sih, tapi emang kayak gitu kenyataannya. hehehe... 2. SI GENDUT Nama ini adalah nama yang masuk jajaran 7 na...

Jenis-Jenis PHP

Salam olahraga (,")9 Hai, ketemu lagi dengan seorang pengamat dunia maya yang selalu memberi ulasan menarik bagi kalian semua, tidak lain dan tidak bukan orang itu adalah gue sendiri. hahaha.. Kali ini gue mau membahas lagi tentang PHP, kalo beberapa waktu lalu gue membahas tentang arti PHP, sekarang gue mau jelasin tentang jenis-jenis PHP. Memang sangat dahsyat PHP ini, dalam waktu yang relatif singkat dia sudah bisa berkembang biak menjadi beberapa jenis yang berbeda satu sama lainnya. Apa aja sih jenis-jenis PHP itu, berikut gue jelasin beberapa jenis PHP yang berhasil gue tangkap dan pelajari di dunia maya; cekidot. 1. Friendzone Lo semua pasti sudah nggak asing lagi sama istilah yang satu ini. Friendzone atau zona teman adalah hubungan dua orang yang (harusnya) berbeda jenis kelamin yang sudah sangat dekat, tapi saat salah satu pihak menyatakan pengen maju ke jenjang yang lebih serius lagi ternyata satu pihak yang lain cuma menganggap hubungan mereka sebatas pertemanan...

Arisan Nikah

Suasana dusun Tegalrejo pagi itu mendadak gempar, Katno seorang pemuda tanggung berusia 25 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir di Rumah Sakit Bersalin Harapan Ibu depan terminal itu dijemput paksa oleh aparat desa yang terdiri dari Mas Bambang selaku hansip desa, Pak Jono selaku Pak RT, dan Pak Bondan yang kali ini bertindak sebagai Pak RW. "Bentar-bentar pak.. salahku opo? kok aku diperlakukan layaknya koruptor saja, batinku tersakiti pak", teriak Katno sambil gondelan di tiang depan rumahnya. "udah kamu nurut saja, pokoknya kamu ikut kami ke kantor, eh ke rumah Pak Karman", jawab Mas Bambang sang hansip desa sambil mengayun-ayunkan pentungannya yang wujudnya mirip barangnya Bima. Aku dan Gentho yang menyaksikan kejadian itu hanya bisa melongo. Dengan bekal titah perintah dari ibunya Katno akhirnya kami berdua turut serta menemani sobat kami Katno yang digelandang ke rumah Pak Karman. "kira-kira Katno salah opo ya Mul?", tanya ...