S A L E B T W I T

Twitter. Siapa sih sekarang yg nggak tahu jejaring sosial yg satu ini. Sebuah jejaring sosial yg menamai dirinya micro blogging, yah... micro blogging. Tapi nama itu akhir-akhir ini sudah mulai bergeser maknanya. Twitter yg dulunya adalah ajang untuk berbagi informasi berubah menjadi seakan-akan ajang chating. Ada yg nyari followers, ada yg jualan, ada yg nyampah doang, ada juga yg nyari jodoh. Apa?!!! nyari jodoh!!! nyepik gitu maksudnya. hehehe...
Namanya juga jejaring sosial, ya kita harusnya bisa bersosialisasi dengan baik. Tapi belakangan ini banyak banget pengguna twitter yg agak ngeselin. Ya, biasanya mereka disebut RT abuser. Katanya sih para RT abuser ini tuh ex-facebook yg baru aja pake twitter, jadi ya gitu deh norak.
Gue sendiri sebenernya bukan orang baru di jejaring twitter ini. Ya karena gue sering ganti akun aja sih, jadi pada nggak tahu siapa gue (halah). Alasan gue ganti akun tuh banyak, salah satunya ya pengen aja sih. hehehe...
Tapi akhir-akhir ini gue mulai enjoy sama akun gue yg sekarang (@diponk__). Gue bisa jadi diri sendiri, kebetulan gue juga punya followers yg sama bangkeknya jadi bisa ngebangkek bareng :D
Banyak orang yg baru follow gue ngeluh, "kok lo sering banget ngetwit, emang nggak ada kerjaan laen?". yah... namanya juga manusia. kadang dunia ini terasa terlalu serius buat gue, gue butuh ruang untuk sejenak jadi selengekan. ya ditwitter inilah gue bisa jadi selengekan.hehehe...
Selain ngetwit di akun gue sendiri, gue jg jadi admin untuk sebuah akun offisial. Tapi jangan mikir akun ini akun serius ya, akun yg gue adminin ini jauh dari kata "serius", akun bangkek malah lebih tepat :D
Lalu apasih definisi selebtwit itu? gue sendiri juga nggak tahu sih. Ada yg bilang selebtwit itu akun/orang yg followersnya banyak. Tapi ada akun yg followersnya banyak tapi tidak disebut selebtwit. Ah... ngapain juga ribut-ribut masalah beginian. Ngetwit ya ngetwit aja sih, masa bodo' ada yg baca atau enggak. hehehe...
Sekali lagi gue tekankan, twitter itu bukan hal yg serius. Jangan main hati di twitter. Dikit-dikit marah, dikit-dikit unfollow, dikit-dikit main block. Niat kita main twitter itu apa sih? buat have funkah atau buat apa? ya kalo pengen have fun, kita juga harus jadi fun, dan orang fun itu disayang Tuhan. hehehe...
SALAM OLAHRAGA (9'-')9

Komentar

Postingan Populer