Senin, 24 Juni 2013

APA ITU CINTA?

Buseeeeeeeettttt!!! Seorang Diponk ngomongin cinta??? Entah bercanda atau enggak, tapi embuh aku yo ora mudeng; gue juga nggak tahu kenapa akhir-akhir ini otak gue isinya cinta melulu. Terakhir gue ngalamin kayak gini sih waktu Ferdinand De Leseph ngeruk terusan Suez. halah...
Yah.. daripada bengong mending nulis sekenanya aja. hehehe...

Apa itu cinta? gue juga nggak tahu, cinta itu sesuatu hal absurb yang ada di hati manusia yang (katanya) bisa bikin seneng, sedih, misuh, membunuh orang, dan masih banyak lagi deh...
Serem juga ya, tapi banyak juga yang bilang kalo kita ini nggak bisa hidup tanpa cinta. Ibarat kata hidup tanpa cinta itu bagai naik motor yang kehabisan bensin, bannya bocor, mesinnya jebol, knalpotnya patah, dan stangnya bengkok; intinya NGGAK ENAK! hehehe...

Cinta adalah sesuatu yang membuat hidup jadi lebih berwarna, yah.. sebelas-dua belas lah sama cat tembok. kalo diminum bisa bikin mati juga. Makanya jangan berlebihan dalam bercinta, karena bisa mengakibatkan serangan jantung, impotensi, dan kehamilan dan janin. (opo iki?)
Cinta itu sesuatu yang bisa mengalihkan duniamu, dia bisa merubah cara pandangmu dalam menyikapi sesuatu. Cinta adalah ketika kamu ngobrol dengan seseorang sampai-sampai kamu melupakan dunia di sekitarmu. Semua yang ada di pikiranmu seakan nggak ada artinya, yang ada di pikiranmu hanyalah melihat caranya berbicara, melihat caranya tersenyum, mengagumi setiap gerakan bibirnya, dan ikut tertawa dalam setiap candaannya.

Ahh...kok gue jadi sok romantis gini sih? Apa mungkin gue sedang jatuh cinta? halah...
Kembali lagi kepada takdir Tuhan, manusia adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna. Kita manusia dianugerahi hati, pikiran, dan hawa nafsu. Sebagian dari hati kita itu adalah milik Tuhan yang menciptakan kita, dan apabila hati kita mencintai seseorang itu berarti rasa cinta itu datangnya juga dari Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang yang memiliki hati kita.

Selamat pagi... salam olahraga dan jatuh cintalah (,")9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar