AKU MENCARIMU TUHAN

Tak terasa hampir 6 tahun aku berada di sini. Tak kupungkiri kudapatkan semua ini bukan tanpa usaha, tapi kini aku mulai bosan dengan semua ini. Apakah aku harus tinggalkan semua yg selama ini ingin aku raih??
Aku bingung, kenapa semua idealisme ini bisa ada diotakku. Kenapa Kau uji aku dengan semua pengetahuan ini, segala kelebihan membuatku tertekan, segala pengetahuan membuatku bimbang.
Aku sadar Kau takkan memberiku cobaan melebihi kemampuanku, tapi sampai kapan semua pemikiran yg tidak jelas ini menjadi terang. mungkin aku yang kurang keras mencoba,tapi aku yakin aku sanggup melewati semua ini.
Atheis......paham itu sempat terpikir olehku, tapi kini kuyakin itu bukan aku. 
Kini kucoba tuk berserah kepadaMU, ku pasrahkan segala tujuanku padaMU....YA Allah....

Komentar

Postingan Populer