Sabtu, 27 Juli 2013

Sabtu Kelabu

selamat sore.. salam olahraga (,")9

Ketemu lagi dengan gue, iya gue diponk; gue belum ganti nama. Langsung saja deh gue lagi males bertele-tele, mungkin aja tulisan gue ini terkesan sedikit seperti curhat, tapi percayalah dalam curhat pun gue nggak terlalu serius. Nikmati saja :))

Sabtu kelabu. Haduuuh.. dari judulnya aja udah kelihatan bakal jadi tulisan galau nih, emang sih gue lagi galau; galau-galau ke puncak gunung.. tinggi-tinggi sekali. #ngok
Intinya hari sabtu itu tidak selamanya indah, itulah yang disebut sabtu kelabu. Tambah mbulet ya... ya namanya aja lagi stres, udah iyain aja biar cepet. hehehe..

Banyak hal yang bisa bikin hari sabtu yang harusnya berisi dengan keceriaan ini malah menjadi kelabu. Contohnya adalah sudah hari sabtu tapi kamu masih jomblo, mau ngajak teman main bareng tapi semua pada sibuk sama pacarnya masing-masing. Akhirnya kamu galau sendirian di kamar sambil menuhin timeline dengan twit-twit galau. #shit #SabtuKelabuBanget

Kalo para jomblo galau di malem minggu sih itu udah mainstream banget, kalo ibarat martabak itu telornya cuma satu alias nggak istimewa. Yang istimewa itu adalah kalo kamu punya pacar tapi malam minggu kamu tetep kelabu. Nah lho, kok bisa? ya bisalah, apa sih yang nggak bisa di dunia ini? Mpok Nori aja masih bisa bersiul kok.

Sabtu kelabu bagi para kaum berpacar itu banyak sebabnya, ada yang sebabnya karena LDR, ada juga yang sebabnya karena pacarnya sedang PMS trus ngambek. (berat bro)

Yang harus kamu lakuin kalo pacar kamu sedang PMS trus ngambek itu adalah satu, yaitu diam aja. Kenapa kamu harus diam? karena di mata dan telinga cewek yang sedang PMS itu semua kata-kata dan perilakumu itu semua salah!!! Nggak ada yang bener di mata cewek yang sedang PMS. Kita jujur aja masih dianggap salah kok, apalagi bohong. Siap-siap aja kamu galau seminggu full. hehehehe...

Sekian aja deh postingan semi curhat dari gue kali ini. Gue udah laper banget, dari tadi typo mulu. capek deh...
Terlepas dari semua kekelabuan hari sabtumu, jadilah selalu pribadi yang ceria, yaitu pribadi yang selalu tersenyum walau sedang bersedih. #HalahPreeeekSuuu
Satu lagi pesan gue, kebahagiaan itu bukan didapat, tapi kebahagiaan itu diciptakan.

Salam olahraga (,")9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar