Langsung ke konten utama

MANUSIA ADALAH ALIEN

Bumi, sebuah planet di galaksi Bimasakti, satu di antara jutaan atau bahkan trilyunan planet di alam semesta ini, dan ironisnya kita (manusia) dengan egoisnya berkata bahwa hanya bumilah planet yang berpenghuni. Ngomong-ngomong soal penghuni planet, kali ini gue pengen membahas tentang manusia. Iya manusia, atau Homo Sapiens kalo kata para ilmuan. Banyak yang berpendapat bahwa manusia adalah penghuni asli planet bumi, tapi gue nggak sependapat dengan hal itu. Sampai saat ini gue masih berpendapat bahwa manusia itu pada mulanya adalah pendatang dari luar planet Bumi, dengan kata lain manusia adalah alien.

Ada teori yang bilang bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera (teori darwin_red). Aneh banget ya, masa iya kita yang keren-keren dan cantik-cantik ini dulunya adalah kera, nggak banget deh. Emangnya lo semua mau dibilang kera atau monyet, enggak kan? Menurut gue Pithecanthropus dan Meganthropus itu PUNAH, bukan berevolusi menjadi manusia. Bahkan gue berpikir bahwa mereka itu punah karena tidak bisa bersaing dengan manusia yang jauh lebih unggul dari mereka.


Kenapa gue bisa bilang manusia adalah alien? Menurut ilmu kemeruh gue, banyak hal yang mendasari pendapat gue ini, berikut gue jelasin satu persatu.

1. Manusia "Terlalu" Pintar
Jika dibandingkan dengan makhluk hidup lain di planet bumi, kecerdasan manusia jauh di atas makhluk hidup yang lain. Padahal jika dilihat dari volume otak, ada hewan yang otaknya lebih besar dari manusia, yaitu gajah. Kita tahu bahwa gajah sudah ada sejak zaman sebelum zaman es, seharusnya dengan waktu evolusi yang relatif lebih lama dari manusia maka gajah "seharusnya" lebih cerdas dari manusia. Lantas mengapa pada kenyataannya manusia malah yang lebih cerdas dari gajah, itu karena manusia itu adalah alien.

2. Hanya Manusia Yang "Harus Membayar" Untuk Hidup di Bumi
Mengutip sebuah tweet dari bapak alien Indonesia (@rasarab), seperti kita ketahui bersama bahwa ada ribuan bahkan milyaran spesies yang hidup di bumi ini, dan ironisnya HANYA manusia saja yang harus membayar untuk hidup di bumi. Hal ini sudah membuktikan bahwa kita (manusia) bukanlah pemilik asli dari planet ini, tidak seperti kambing, sapi, gajah, onta, dan hewan lain yang hidup gratis di bumi ini karena memang mereka adalah penghuni asli di planet ini. Seharusnya jika memang kita adalah makhluk asli bumi maka kita juga hidup gratis di bumi ini.

3. Teori Kitab Suci
Menurut kitab suci Al Quran, Adam dan Hawa diciptakan oleh Tuhan (Allah) di surga, atau dalam hal ini gue tafsirkan sebagai sebuah tempat "di luar" Bumi. Setelah hidup di surga untuk beberapa saat, Adam dan Hawa lalu diturunkan ke Bumi. Hal ini membuktikan bahwa manusia bukanlah penduduk asli Bumi, manusia adalah pendatang, atau dengan kata lain manusia adalah alien.

Itulah beberapa alasan yang membuat gue berpikir bahwa manusia adalah alien. Terserah lo mau percaya atau enggak, yang pasti gue lebih suka dibilang alien daripada dibilang sebagai produk evolusi dari seekor kera atau monyet. Postingan ini murni hanyalah pendapat kemeruh atau sotoy gue, jangan dibawa serius dan jangan juga dibawa ke KUA untuk diajak nikah. :)


Salam olahraga (,")9

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BULLY-ABLE PERSON, NGGAK ADA LO NGGAK RAME

Siapa di antara kalian yang punya genk? atau mungkin teman-teman nongkrong gitu? sudah pasti semua orang punya teman sepenongkrongan (halah). Sudah menjadi kodratnya manusia itu adalah makhluk sosial. Kita nggak bisa hidup sendirian, itulah sebabnya kita butuh orang lain yang bernama teman. Dalam sebuah geng, sudah tentu ada yang dituakan (biasanya yang rambutnya udah ubanan terus dipanggil simbah), dan juga pasti ada seseorang yang kebagian peran sebagai bahan bulan-bulanan atau bully-able person. Ada banyak sekali nama-nama panggilan untuk si bully-able person ini. Berikut ini gue kasih beberapa nama yang menurut gue paling laris di pasar global, cekidot! 1. SI BLACK Nama ini adalah nama yang paling ngetrend di dunia nongkrong-menongkrong. Yang dipanggil kayak gini biasanya orangnya berkulit hitam (yaiyalah), jelek, dan biasanya sih masih jomblo. Bukan bermaksud rasis sih, tapi emang kayak gitu kenyataannya. hehehe... 2. SI GENDUT Nama ini adalah nama yang masuk jajaran 7 na...

Jenis-Jenis PHP

Salam olahraga (,")9 Hai, ketemu lagi dengan seorang pengamat dunia maya yang selalu memberi ulasan menarik bagi kalian semua, tidak lain dan tidak bukan orang itu adalah gue sendiri. hahaha.. Kali ini gue mau membahas lagi tentang PHP, kalo beberapa waktu lalu gue membahas tentang arti PHP, sekarang gue mau jelasin tentang jenis-jenis PHP. Memang sangat dahsyat PHP ini, dalam waktu yang relatif singkat dia sudah bisa berkembang biak menjadi beberapa jenis yang berbeda satu sama lainnya. Apa aja sih jenis-jenis PHP itu, berikut gue jelasin beberapa jenis PHP yang berhasil gue tangkap dan pelajari di dunia maya; cekidot. 1. Friendzone Lo semua pasti sudah nggak asing lagi sama istilah yang satu ini. Friendzone atau zona teman adalah hubungan dua orang yang (harusnya) berbeda jenis kelamin yang sudah sangat dekat, tapi saat salah satu pihak menyatakan pengen maju ke jenjang yang lebih serius lagi ternyata satu pihak yang lain cuma menganggap hubungan mereka sebatas pertemanan...

Arisan Nikah

Suasana dusun Tegalrejo pagi itu mendadak gempar, Katno seorang pemuda tanggung berusia 25 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir di Rumah Sakit Bersalin Harapan Ibu depan terminal itu dijemput paksa oleh aparat desa yang terdiri dari Mas Bambang selaku hansip desa, Pak Jono selaku Pak RT, dan Pak Bondan yang kali ini bertindak sebagai Pak RW. "Bentar-bentar pak.. salahku opo? kok aku diperlakukan layaknya koruptor saja, batinku tersakiti pak", teriak Katno sambil gondelan di tiang depan rumahnya. "udah kamu nurut saja, pokoknya kamu ikut kami ke kantor, eh ke rumah Pak Karman", jawab Mas Bambang sang hansip desa sambil mengayun-ayunkan pentungannya yang wujudnya mirip barangnya Bima. Aku dan Gentho yang menyaksikan kejadian itu hanya bisa melongo. Dengan bekal titah perintah dari ibunya Katno akhirnya kami berdua turut serta menemani sobat kami Katno yang digelandang ke rumah Pak Karman. "kira-kira Katno salah opo ya Mul?", tanya ...