Minggu, 17 November 2013

MANUSIA ADALAH ALIEN

Bumi, sebuah planet di galaksi Bimasakti, satu di antara jutaan atau bahkan trilyunan planet di alam semesta ini, dan ironisnya kita (manusia) dengan egoisnya berkata bahwa hanya bumilah planet yang berpenghuni. Ngomong-ngomong soal penghuni planet, kali ini gue pengen membahas tentang manusia. Iya manusia, atau Homo Sapiens kalo kata para ilmuan. Banyak yang berpendapat bahwa manusia adalah penghuni asli planet bumi, tapi gue nggak sependapat dengan hal itu. Sampai saat ini gue masih berpendapat bahwa manusia itu pada mulanya adalah pendatang dari luar planet Bumi, dengan kata lain manusia adalah alien.

Ada teori yang bilang bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera (teori darwin_red). Aneh banget ya, masa iya kita yang keren-keren dan cantik-cantik ini dulunya adalah kera, nggak banget deh. Emangnya lo semua mau dibilang kera atau monyet, enggak kan? Menurut gue Pithecanthropus dan Meganthropus itu PUNAH, bukan berevolusi menjadi manusia. Bahkan gue berpikir bahwa mereka itu punah karena tidak bisa bersaing dengan manusia yang jauh lebih unggul dari mereka.


Kenapa gue bisa bilang manusia adalah alien? Menurut ilmu kemeruh gue, banyak hal yang mendasari pendapat gue ini, berikut gue jelasin satu persatu.

1. Manusia "Terlalu" Pintar
Jika dibandingkan dengan makhluk hidup lain di planet bumi, kecerdasan manusia jauh di atas makhluk hidup yang lain. Padahal jika dilihat dari volume otak, ada hewan yang otaknya lebih besar dari manusia, yaitu gajah. Kita tahu bahwa gajah sudah ada sejak zaman sebelum zaman es, seharusnya dengan waktu evolusi yang relatif lebih lama dari manusia maka gajah "seharusnya" lebih cerdas dari manusia. Lantas mengapa pada kenyataannya manusia malah yang lebih cerdas dari gajah, itu karena manusia itu adalah alien.

2. Hanya Manusia Yang "Harus Membayar" Untuk Hidup di Bumi
Mengutip sebuah tweet dari bapak alien Indonesia (@rasarab), seperti kita ketahui bersama bahwa ada ribuan bahkan milyaran spesies yang hidup di bumi ini, dan ironisnya HANYA manusia saja yang harus membayar untuk hidup di bumi. Hal ini sudah membuktikan bahwa kita (manusia) bukanlah pemilik asli dari planet ini, tidak seperti kambing, sapi, gajah, onta, dan hewan lain yang hidup gratis di bumi ini karena memang mereka adalah penghuni asli di planet ini. Seharusnya jika memang kita adalah makhluk asli bumi maka kita juga hidup gratis di bumi ini.

3. Teori Kitab Suci
Menurut kitab suci Al Quran, Adam dan Hawa diciptakan oleh Tuhan (Allah) di surga, atau dalam hal ini gue tafsirkan sebagai sebuah tempat "di luar" Bumi. Setelah hidup di surga untuk beberapa saat, Adam dan Hawa lalu diturunkan ke Bumi. Hal ini membuktikan bahwa manusia bukanlah penduduk asli Bumi, manusia adalah pendatang, atau dengan kata lain manusia adalah alien.

Itulah beberapa alasan yang membuat gue berpikir bahwa manusia adalah alien. Terserah lo mau percaya atau enggak, yang pasti gue lebih suka dibilang alien daripada dibilang sebagai produk evolusi dari seekor kera atau monyet. Postingan ini murni hanyalah pendapat kemeruh atau sotoy gue, jangan dibawa serius dan jangan juga dibawa ke KUA untuk diajak nikah. :)


Salam olahraga (,")9

1 komentar: